Sabtu, 23 Juni 2012

OtterBox Defender dan OtterBox Commuter, Casing Tangguh untuk HTC One X

OtterBox yang selama ini dikenal sebagai produsen case super tangguh, menghadirkan dua buah case terbaru untuk Smartphone HTC One X yang dinamai OtterBox Defender dan OtterBox Commuter. Dengan menggunakan dua case dari OtterBox ini, Smartphone HTC One X anda akan aman dari berbagai macam goresan atau bahkan benturan sekalipun.
OtterBox Defender memiliki tiga lapisan pelindung, dua lapisan pertama terbuat dari bahan polycarbonate shell, dan bagian terluarnya menggunakan bahan shock-absorbing silicone. Case ini juga dilengkapi klip ikat pinggang bergaya holster yang  juga berfungsi sebagai penyangga agar Anda bisa menikmati berbagai konten media secara handsfree.
Sedangkan OtterBox Commuter memiliki tiga  perlindungan berlapis, namun dengan ukuran yang lebih tipis. Selain itu desain luarnya memiliki permukaan yang halus yang nyaman digenggam serta mudah dikeluarkan dari kantong.
Otterbox Defender dikabarkan akan dijual dengan harga $50 atau sekitar  Rp.500 ribu, Sedangkan OtterBox Commuter akan dijual dengan harga lebih murah, yakni sekitar $35 atau kurang dari Rp.350 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis


Make Widget