Rabu, 30 Juni 2010

Samsung Epic 4g Ponsel Qwerty Pertama Galaxy S untuk Jaringan 4G

Sprint memperkenalkan ponsel kedua yang mampu berjalan di jaringan 4G setelah HTC EVO 4G, yaitu Samsung Epic 4G, yang merupakan ponsel Android pertama dari Samsung untuk jaringan 4G dan merupakan hp QWERTY 4G pertama di Amerika Serikat. Bahkan, ponsel ini telah bocor sebagai Galaxy Pro S awal bulan ini, dan memang merupakan salah satu telepon dari seri Galaxy S yang memiliki spesifikasi oke.

Seperti ponsel Galaxy S lain yaitu Captivate yang tanpa keyboard, Samsung 4G Epic didukung oleh prosesor Samsung 1GHz Cortex A8 Hummingbird dan menjalankan platform Android 2.1 dengan TouchWiz UI dan metode entri keyboard Swype . Ponsel ini memiliki layar 4 inci Super AMOLED touchscreen, keyboard QWERTY slide-out, kamera 5 Megapixel dengan flash LED dan mampu merekam video 720p, ada kamera depan VGA untuk panggilan video, akselerometer 6 acxis dan konektivitas 802.11b/g/n WiFi .

Sprint Epic 4G mendukung CDMA EVDO Rev.A dan jaringan WiMAX dan kompatibel dengan DLNA. Sprint akan mengumumkan harga dan ketersediaan dalam beberapa bulan mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis


Make Widget